Ketua DPRD Lampung Hadiri Penyambutan Presiden Jokowi di Bandara Raden Intan II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 06 Mei 2023

Ketua DPRD Lampung Hadiri Penyambutan Presiden Jokowi di Bandara Raden Intan II


Lamsel, Harian Koridor.com-Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH terlihat menghadiri proses penyambutan kedatangan Presiden RI di bandara Raden Intan II, Natar Lampung Selatan. Jum’at (05/05/2023).

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengatakan, bahwa kehadiran RI 1 hari ini dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah titik untuk ditindaklanjuti guna mendukung percepatan pembangunan yang ada di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah Presiden Jokowi akan melihat langsung kondisi pembangunan yang ada di lampung, dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki Lampung kita diberikan dukungan penuh oleh Pemerintah Pusat untuk percepatan proses pembangunan di Lampung,” ujarnya.

Mingrum mengajak kepada seluruh pihak untuk bergandengan tangan dalam menyelesaikan tantangan dan keterbatasan yang dimiliki Pemerintah Daerah tidak hanya soal anggaran saja,tetapi peruntukan kegunaannya pun harus sama-sama diawasi.


” Jika nanti kedepan ada perbaikan salah satunya di infrastruktur jalan,tolong kapasitas muatannya sesuai peruntukannya,jadi harus saling mengawasi dan menjaga” Pungkasnya


Ia juga memberikan apresiasi kepada semua pihak karena kepedulian yang disampaikan bagian dari kontribusi positif sesuai dengan versi terbaiknya.


” Beda Zamannya beda caranya,kita terima sebagai salah satu proses perbaikan kedepan ” Tutup Mingrum. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages