Pj. Bupati Lambar Nukman Hadiri Perpisahan dan Pelepasan 117 Siswa-Siswi SMPN 3 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Mei 2023

Pj. Bupati Lambar Nukman Hadiri Perpisahan dan Pelepasan 117 Siswa-Siswi SMPN 3


Lambar,Harian Koridor.com-Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M menghadiri perpisahan dan pelepasan 117 Siswa-Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 dan Yayasan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Mulya Bandar Negeri Suoh angkatan ke 7 tahun ajaran 2022/2023' bertempat di Plataran SMK Bhakti Mulya Pekon Gunung Ratu BNS, Rabu (24/05/2023).


Dalam acara yang mengangkat tema "Generasi muda yang inspiratif dan kreatif, Semoga kesuksesan selalu bersamamu", Pj. Bupati beserta jajaran disambut meriah oleh siswa siswi dan Ormas Pemuda Pancasila, dimana acara tersebut juga turut di hadiri oleh Kepala perangkat daerah Camat, Babinsa, Bhabinkantibmas serta dewan guru dan wali murid.


Pj. Nukman mengucapkan terima kasih kepada dewan guru SMP dan SMK yang telah mendidik para siswa-siswi yang sangat luar biasa pengorbanan dewan guru dalam mencerdaskan dan mendidik anak bangsa.


Lanjutnya, Nukman menyampaikan atas nama Pemkab Lambar dan wali murid menghaturkan terima kasih dan mengucapkan doa terbaik kepada dewan guru atas dedikasi yang diberikan kepada anak didik, dengan harapan mereka akan menjadi penerus dalam membangun bangsa terutama dalam membangun Lampung Barat.


"Mudah-mudahan siswa-siswi generasi penerus bangsa ini akan menjadi pemimpin yang tangguh dan hebat di masa yang akan datang," harapnya.


Kemudian, Nukman berpesan kepada kepada siswa -siswi yang dilepas agar kedepannya dapat melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi, karena menurutnya siswa merupakan generasi penerus kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.


"Anak-anakku semua harus melanjutkan pendidikan keperguruan tinggi, pendidikan tidak boleh terputus sampai dengan SMK sederajat saja, karena kalianlah generasi penerus kepemimpinan kabupaten Lampung Barat ke depannya, beberapa tahun kedepan kami ini pasti akan pensiun maka kalianlah yang akan melanjutkan roda kepemerintah di Kabupaten tercinta kita ini," pesannya.


Sementara, Ketua yayasan SMK Bhakti Mulya Rofik Mahmudi Spd., MM., menjelaskan perpisahan tersebut diselenggarakan secara bersamaan antara sekolah dalam naungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dengan yayasan Bhakti Mulya. Tujuannya selain dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap Pj. Bupati Lampung Barat, pasalnya dikatakan Rofik berkembangnya kedua sekolah tersebut tidak lepas dari peran Pj. Bupati Nukman yang merupakan mantan kepala dinas pendidikan Kabupaten setempat.


"Perlu saya ceritakan bapak ibu, sejarah berkembangnya SMPN 3 BNS dan berdirinya SMK Bhakti Mulya ini tidak terlepas dari peran serta perjuangan bapak Pj. Bupati kita ini, berkat dukungan dan kerja kerasnyalah SMK Bhakti Mulya dapat didirikan, dulu beliau masih menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan," Terangnya.


Oleh karena itu, dirinya menyampaikan apresiasi setingi-tingginya terhadap Pj. Bupati Lampung Barat atas dukungannya selama ini "Saya mewakili masyarakat BNS dan Suoh menyampaikan ucapkan terimakasih tak terhingga kepada bapak," sebutnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages