Usai Bersih-bersih Pantai, IKWI Lampung Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Sekitar Pantai Harnas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Juli 2023

Usai Bersih-bersih Pantai, IKWI Lampung Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Sekitar Pantai Harnas

Bandarlampung, Harian Koridor.com-Tidak hanya melaksanakan Sumatera Clean Up Get In Action bersama berbagai pihak, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Lampung juga membagikan bantuan sosial kepada warga sekitar Pantai Arnas Bandarlampung, Minggu (16/7/2023). 

Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari mengatakan bahwa kegiatan ini selain dari Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) tingkat daerah juga dalam rangka HUT IKWI ke-62.

Kegiatan ini bagi-bagi baksos berupa sembako ini merupakan kepdulian IKWI kepada masyarakat sekitar, yang sudah kita data sepekan sebelum kegiatan ini,” ucap Yenni.


Ia menyebutkan ada ratusan sembako yang dibagikan pada kegiatan baksos IKWI ini.


“Jadi hari ini IKWI se-Provinsi Lampung, baik kabupaten/kota turun langsung untuk membagikan 180 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak, kecap dan mi instan kepada warga,” ucapnya.


Yenny juga mengucapkan terimakasih untuk semua pihak baik stakeholders Pemerintahan maupun swasta yang sudah menyukseskan kegiatan baksos IKWI ini.


“IKWI dan PWI bisa terus berkolaborasi dengan intsansi-instansi baik pemerintahan, swasta maupun yang lainnya untuk dapat terus melakukan kegiatan serupa maupun lainnya,” harapnya.


Selain itu, dalam baksos ini Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar.


“Alhamdulillah kita bisa berjumpa dengan warga disini, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, dan selalu diberikan kesehatan. Mohon diterima dengan baik apa yang kami berikan,” ucap Indah Kirana saat turun langsung membagikan baksos ke warga.


Sementara Zaini Tubara selaku koordinator lapangan (Korlap) baksos IKWI yang juga merupakan Ketua PWI Peduli menjelaskan, bahwa baksos ini dibagi ke tiga titik sekitar pantai Harnas.


“Pertama lokasinya di Pantai Harnas Telukbetung Timur, lalu Perumahan Sukajaya Darat Lempasing Kec. Teluk Pandan , lalu dekat perbatasan Bandarlampung Pesawaran di sekitar yayasan Kecamatan Teluk Pandan dua titik,” urainya.


Diketahui kegiatan baksos ini dalakukan usai kegiatan Sumatera Clean Up Get In Action merupakan kegiatan bersih-bersih pantai, yang dilaksanakan PWI Lampung bersama sejumlah stakeholders baik Pemerintahan maupun swasta dan Mahasiswa. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages