Bupati Musa Audiensi dengan Rektor Universitas Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 04 Mei 2021

Bupati Musa Audiensi dengan Rektor Universitas Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pendidikan merupakan faktor utama yang menentukan pengetahuan dan keterampilan yang akan dimiliki. Tidak itu saja, berbekal  pendidikan yang baik, seseorang juga bisa berpeluang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan kehidupan yang lebih mapan.

Oleh sebab itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berkomitmen memajukan bidang pendidikan di Lampung Tengah dengan berbagai upaya, Salah satunya adalah menjalin kerjasama dengan Universitas Lampung.


Menindaklanjuti kerjasama dengan Universitas Lampung, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Audiensi dengan Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si di Gedung Rektorat Universitas Lampung Selasa 03 Mei 2021.




Dalam pertemuan ini Bupati didampingi oleh Asisten 3 Administrasi dan Umum Drs. H. Sarjito dan beberapa Kepala OPD terkait.




Audiensi ini membahas mengenai tindak lanjut perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah Lampung Tengah dengan Universitas Lampung. Pemerintah Daerah Lamteng diberi kesempatan untuk membuka Kampus 2 Unila di Kabupaten Lampung Tengah. Hal ini tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah.




Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat ditemui usai acara audiensi tersebut mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yang baik agar bidang pendidikan di Lampung Tengah bisa semakin maju.


Nantinya bagi yang ingin kuliah tidak perlu jauh-jauh, cukup di kabupaten kita sendiri. Hal ini tentu semakin memudahkan para pelajar dalam menimba ilmu.


“Semoga kerjasama ini semakin meningkatkan bidang pendidikan di Lampung Tengah sehingga kabupaten kita kedepannya semakin berjaya,” Ujar Musa.(red/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages