Acara Puncak HUT Jalasenastri TNI AL ke 76 Brigif 4 Mar/BS Gelar Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 30 Agustus 2022

Acara Puncak HUT Jalasenastri TNI AL ke 76 Brigif 4 Mar/BS Gelar Donor Darah


Pesawaran,Harian Koridor.com-Dalam Acara Puncak HUT Jalasenastri TNI AL KE- 76 Brigif 4 Marinir/BS mengadakan bakti sosial berupa donor darah di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Rudianto Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung. 


Donor tersebut dilaksanakan atas kerja sama Brigif 4 Marinir/BS dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. Selasa 30/08/2022. 


Duta donor darah Provinsi Lampung Bapak Luke mengatakan PMI Provinsi Lampung menyiapakan 15 tenaga medis dengan target sekitar 200 kantong dalam donor darah saat ini. 


"Kerja sama ini sudah kesekian kalinya dan kami sangat berterima kasih kepada Brigif 4 Marinir/BS yang telah banyak membantu PMI dalam pemenuhan kebutuhan darah bagi masyarakat" ulas Luke. 


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan kegiatan donor darah dilaksanakan Brigif 4 Marinir/BS dalam rangka Acara Puncak HUT KE -76 Jalasenastri TNI AL sekaligus mewujudkan kerja nyata prajurit Korps Marinir khususnya dalam membantu saudara - saudara kita diluar sana yang membutuhkan darah. 


"Sebanyak 200 prajurit Brigif 4 Marinir/BS kita siapkan dalam donor darah kali ini dan semoga apa yang telah laksanakan ini bisa membantu kebutuhan darah PMI Provinsi Lampung" disampaikan Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 9 Marinir, Dankimabrig 4 Marinir/BS dan prajurit Brigif 4 Marinir/BS. 


Danbrigif 4 Marinir/BS menambakan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk sinergitas dalam mambantu masyarakat sesusai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages