Brigif 4 Mar/BS Adakan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Pulau Pahawang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

Brigif 4 Mar/BS Adakan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Pulau Pahawang


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangkaian memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan Bhakti Sosial Pengobatan Gratis  di Dsn.Kalangan Desa Pahawang Kec.Punduh Pidada Pesawaran Lampung. 


Dalam rangkaian bhakti sosial pengobatan gratis Brigif 4 Marinir/BS mengerahkan sejumlah tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan prajurit Brigif 4 Marinir/BS yang di pimpin oleh kepala Balai Kesehatan prajurit Dr. Dewa. Rabu 17/08/2022.


Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan Kegiatan pengobatan gratis dilaksanakan pada hari ini dalam rangka perayaan HUT RI yang ke 77, selain itu Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan kepada masyarakat pulau Pahawang jika ingin berobat dapat berobat di Balai Kesehatan Prajurit Brigif 4 Marinir/BS.


Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perwira staf Brigif 4 Marinir/BS,Dankimabrigif, tokoh dan warga masyarakat dusun Kalangan sekitarnya.


Suhariyati warga dusun Kalangan mengatakan sangat berterima kasih atas bhakti sosial pengobatan gratis yang telah dilaksanakan Brigif 4 Marinir/BS sehingga masyarakat dapat berobat dan penobatan  secara gratis pada hari ini.


Kolonel Marinir Harry Indarto berharap pengobatan gratis yang dilaksanakan membantu meringan masyarakat dusun Kalangan dan sekitarnya serta Kegiatan ini sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages