Bupati Tanggamus Dewi Hadiri Konser Musik Harmoni di Bukit Idaman Gisting - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 27 Agustus 2022

Bupati Tanggamus Dewi Hadiri Konser Musik Harmoni di Bukit Idaman Gisting


Gisting,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Menghadiri Konser Musik Harmoni Tanggamus yang di Selenggarakan di Bukit Idaman Gisting Atas Kecamatan Gisting Jum'at Malam (26/08/22).


Turut Hadir, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i S. Ag, Kapolres Tanggamus AKBP Satya widhi widharyadi S. Ik, M. Kp, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha arruan SE. MM, Ketua TP. PKK Tanggamus Hj. Sri nilawati Syafi'i, Ketua Darmawanita Persatuan Tanggamus Nurani Lubis, Camat Gisting dan Para kepala Pekon Kecamatan Gisting.


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Saya apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Panitia Acara yang telah menyelenggarakan kegiatan Konser Musik ini, semoga dengan kegiatan ini akan menambah keakraban dan silaturahmi diantara para pecinta musik.



Selanjutnya, Saya mengucapkan SELAMAT DATANG kepada Bintang Tamu kita, Babang Tamvan (Andika Kangen Band), yang telah berkenan hadir di Kabupaten Tanggamus, sebuah Kabupaten yang namanya sering disebut juga sebagai singkatan dari “Tangga Menuju Surga”. Semoga Senang dan nyaman berada di Kabupaten kami tercinta, dapat menikmati kegiatan disini, sehingga sekembalinya dari Tanggamus nanti akan membawa kesan dan kenangan indah serta berkeinginan untuk kembali berkunjung ke Kabupaten Tanggamus ini.


Kabupaten Tanggamus sendiri mempunyai banyak potensi destinasi wisata yang bervariasi mulai dari objek wisata laut sampai pegunungan, dan sudah dikenal luas, seperti: Wisata laut Teluk Kiluan, Pantai Gigi Hiu, Pantai Muara Indah, Pantai Sepanjang Teluk Semaka, Air terjun Way Lalaan, Air Terjun Lembah Pelangi, Mata Air Panas Ulu Belu, Bendungan Batu Tegi dan banyak lagi yang lainnya. Untuk itu saya dengan senang hati mempersilakan para tamu-tamu yang hadir dari luar Tanggamus untuk dapat mengunjungi dan menikmati kawasan-kawasan wisata tersebut.


Masih dalam suasana Bulan Kemerdekaan, moment konser musik ini juga penting bagi kita untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang berarti dan bermakna bagi negara kita. Beri kontribusi sesuai dengan profesi dan kemampuan kita untuk bangun negeri, yang penting dalam bingkai persatuan dan kesatuan Kita tunjukkan persatuan itu penting, kolaborasi itu penting, gotong royong itu penting. Hari ini ditunjukkan dengan konser musik ini. Kita bisa membawa spirit kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.



kepada seluruh hadirin, agar menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara ini. Selamat Menikmati Konser Musik Harmoni Tanggamus Tutup bunda.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages