Danbrigif 4 Mar/BS Saksikan Demo Pembentukan Bonsai dsri Juri dan Trainer Nasional di Begawai II - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 06 Agustus 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Saksikan Demo Pembentukan Bonsai dsri Juri dan Trainer Nasional di Begawai II


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyaksikan demo pembentukan tanaman Bonsai oleh Juri dan trainer Nasional Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Bandar Lampung di Kontes Bonsai Begawai II Piala Danbrigif 4 Marinir/BS di JL. Pramuka, No. 4, Kedaton, Rajabasa, Bandar Lampung diilaksanakan pemilihan bonsai terfaforit. Sabtu (06/08/2022). 


Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS menyaksikan ketrampilan yang luar biasa dari para senior anggota PPBI Lampung dalam membentuk tanaman bonsai diwaktu yang singkat. 


Ujang trainer Nasional sekaligus Juri di Kontes Begawai II Piala Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan memerlukan ketrampilan dan penjiwaan serta keuletan dalam pembentukan bonsai sehingga bernilai seni tinggi dan bernilai ekonomis. 


Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan selain kontes bonsai juga terdapat stand-stand peralatan dan bibit bonsai bagi para pengunjung. 


Kegiatan Kontes Bonsai Begawi II Piala Danbrigif 4 Marinir/BS terselenggara atas kerjasama Brigif 4 Marinir/BS, Pemerintah Daerah dan Persatuan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) yang merupakan implementasi dari salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages