Danbrigif 4 Mar/BS Sampaikan Atensi Kasal dan Perintah Dankormar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 31 Agustus 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Sampaikan Atensi Kasal dan Perintah Dankormar

 

Pesawaran,Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto pimpin Rapat Komando dan staf (Rakostaf) Jajaran Brigif 4 Marinir/BS di Ruang rapat Markas Komando Brigif 4 Marinir/BS, Piabung Padang Cermin, Pesawaran Lampung.


Rakostaf diikuti oleh Wakil Komandan Brigade Infanteri (Wadan Brigif) 4 Marinir/BS, Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Komandan Satuan Pelaksana Brigif 4 Mar/BS, dan Komandan Puslatpur Marinir 8 Teluk Ratai Lampung secara luring dan daring dari Ruang Rapat Brigif 4 Mar/BS. Rabu (31/08/2022).


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Harry Indarto menyampaikan beberapa poin yang menjadi atensi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM. tentang pengawasan dan pengedalian serta kedisiplinan prajurit oleh Komandan Satuan yang disampaikan pada saat Apel Komandan Satuan yang sudah dilaksanakan di Surabaya 2 hari sebelumnya.


Lebih lanjut, Kolonel Marinir Harry Indarto menambahkan untuk meningkatkan Kesiapsiagaan tempur satuan menindak lanjuti perintah Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yaitu tentang kesiapan Personel, Material, dan Profesionalisme sebagai Prajurit Marinir menghadapi dinamika perkembangan situasi ke depan.


Danbrigif 4 Marinir/BS menegaskan kepada seluruh Komandan Satuan Pelaksana (Dansatlak) dalam menyiapkan Satuannya, dan melaksanakan seluruh kegiatan dengan penuh Kedisiplinan sesuai dengan peraturan dan larangan yang telah ditetapkan Komando atas, sehingga meminimalisir pelanggaran serta bersinergi dengan seluruh Komponen masyarakat.


Kegiatan tersebut sesuai dengan salah satu Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang Pembangunan SDM TNI AL yang Unggul.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages