Jelang HUT RI Ke-77, Polres Pringsewu Bersama Pemda Bagikan Bendera Merah Putih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 08 Agustus 2022

Jelang HUT RI Ke-77, Polres Pringsewu Bersama Pemda Bagikan Bendera Merah Putih


Pringsewu,Harian Koridor.com-Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, tahun 2022, Polres Pringsewu bersinergi dengan pemerintah daerah Pringsewu laksanakan gerakan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat. Minggu (7/8)


Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui kasat Binmas Iptu Mardiyono mengatakan, gerakan pembagian bendera merah putih ini sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap program Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) membuat gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih untuk menyemarakkan  HUT kemerdekaan Ke-77 RI.


“Ini rangkaian kegiatan pembagian 10 juta bendera merah putih secara gratis dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun,” ujar Kasat Binmas atas seizin Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi kepada awak media pada Minggu (7/8) 


Selain menyemarakkan HUT RI ke-77, kata Kasat Binmas meneruskan, kegiatan pembagian bendera ini juga bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat Pringsewu.


"Gerakan ini tak hanya bertujuan untuk menggugah rasa cinta Tanah Air tapi juga bentuk penghargaan terhadap jasa para pejuang kusuma Bangsa yang gugur saat berjuang memerdekan bangsa" tambah Mardiono


Menurut kasat Binmas, Gerakan ini akan terus berlanjut hingga puncak peringatan HUT RI ke-77 2022. Untuk itu dirinya mengajak segenap masyarakat untuk memeriahkan HUT ke-77 RI tahun ini dengan memasang bendera merah putih dan umbul umbul sejak 1 hingga 31 Agustus mendatang.


*Mari kita rayakan dan semarakkan HUT kemerdekaan ini dengan memasang bendera merah putih selama sebulan penuh." Tandasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages