Jum’at Berkah, Polres Lamtim Bagikan Nasi Kotak ke Jamaah Masjid Al-Azhar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 07 Agustus 2022

Jum’at Berkah, Polres Lamtim Bagikan Nasi Kotak ke Jamaah Masjid Al-Azhar


Lamtim,Harian Koridor.com-Kepolisian Resor Lampung Timur, Polda Lampung bagikan nasi kotak kepada para jamaah shalat Jum’at di Masjid Al-Azhar  Polres Lampung Timur, Jum’at (5/8/2022)siang.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution telah menyiapkan nasi kotak dan minuman berupa teh dan kopi secara gratis kepada jamaah yang  melaksanakan shalat Jum’at di Masjid Al-Azhar.


 “Walaupun tidak seberapa dan tak semewah masakan rumah, namun semoga dapat mengobati rasa lapar dan dahaga setelah setengah harian bekerja maupun beraktifitas,” ujar Zaky.


Kegiatan Jum’at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Lampung Timur setiap hari Jum’at di Masjid Al-Azhar, sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Allah SWT dan juga sebagai bentuk kepedulian Polres Lamtim terhadap sesama.


“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat, tidak ada maksud dan tujuan lain yang ingin kita dapat dari kegiatan ini. Ini adalah murni dan tulus dari kami Polres Lampung Timur,” tutur Zaky.


 “Semoga dengan adanya program Jum’at berkah ini, dapat berbagi antar sesama," pungkas Zaky.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages