Kapolres Lambar Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 22 Agustus 2022

Kapolres Lambar Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi


Lambar,Harian Koridor.com-Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Lampung Barat, berlangsung Kegiatan Upacara Pemberian Penghargaan terhadap Personil  Polres Lampung Barat yang Berprestasi Polres Lampung Barat Polda Lampung Tahun 2022. Senin 22/08/2022


Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, SIK. MH. Bertindak langsung sebagai Inspektur dalam kegiatan Upacara tersebut dan di ikuti oleh PJU Polres Lampung Barat dan personil Polres Lampung Barat.


Dalam amanatnya Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.IK.,M.H. menyampaikan Baru saja kita saksikan bersama Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Lampung Barat dan jajaran, dimana hal ini merupakan bentuk Reward dari pimpinan kepada Personel yang berprestasi. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan Institusi Polri. 


"Personel yang menerima Penghargaan pada hari ini berjumlah 34 (tiga puluh empat ) Personel dan 3 (tiga ) Satfung / Satker, yang terdiri dari 2 Kategori yaitu Kategori 1 yaitu Kategori Ungkap Kasus Tindak Pidana Kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain / pembunuhan berencana," Terang Kapolsek.


"Adapun personil yg mendapat penghargaan yaitu Sat Reskrim sebanyak 9 personel, Polsek Sumber Jaya sebanyak 14 personel, Polsek Balik Bukit Sebanyak 11 personel,"jelas Kapolres.


kategori 2 yaitu Kategori Percepatan vaksinasi yang telah dilakukan oleh Sidokkes Polres Lampung Barat sebagai vaksinasi terbanyak 1, Polsek Sumber Jaya Sebagai Vaksinasi Terbanyak 2, dan Polsek Bengkunat Sebagai Vaksinasi terbanyak 3. 


"Saya atas nama pribadi dan Instansi, mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah saudara-saudara dapatkan, semoga keberhasilan yang saudara-saudara dapatkan menjadikan motivasi dan semangat untuk rekan-rekan lainnya,"Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages