Meriahkan HUT RI ke 77, Si Bocil Sepang Jaya Antusias Ikuti Lomba Panjat Pinang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI ke 77, Si Bocil Sepang Jaya Antusias Ikuti Lomba Panjat Pinang


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 warga Sepang Jaya adakan kegiatan perlombaan anak-anak dan bapak bapak serta ibu ibu RT 08 Sepang Jaya turut ikut serta dalam merayakan hari kemerdekaan RI dengan suka cita, Rabu(17/8)bertempat  di halaman Asrama All-azhar di jalan M. Nur III. 

Berbagai jenis perlombaan yang diadakan seperti lomba masukin paku dalam botol, lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin di pepaya, lomba panjat pinang pinang, lomba joget balon, lomba pecahkan air dalam plastik, lomba karung, lomba tarik tambang dan lainnya. 

Bahkan, lebih memeriah lagi kru panitia ikut turun dalam perlombaan bahkan ketua RT 08 Iskandar dinata pun dilibatkan dalam lomba tersebut , Perlombaan ini juga diikuti ibu ibu lomba karung , lomba tarik tambang dan lomba pukul air. 

"Kemeriahan tak sampai di situ, pada sore dilanjutkan panjat pinang batang pisang berhadiah untuk kalangan bocil (bocah cilik) Sepang Jaya. 

Sementara Ketua panitia Ahmad Mustofa mengungkapkan, perlombaan yang diadakan dalam rangka HUT ke-77 RI, meski terlihat sederhana, tetapi masyarakat dari anak-anak, tua, muda sangat antusias mengikuti setiap perlombaan yang diadakan.

"Alhamdulillah acara perlombaan di warga Sepang Jaya berjalan lancar dan kondusif," Ungkapya.

Lebih lanjut,Mustofa menjelaskan dalam HUT RI ke -77, begitu antusias masyarakat warga RT 08 sangat luar bisa penuhi halaman Asrama Al-Azhar saat nonton lomba panjat pinang tersebut. 


Lomba panjat Pinang batang pisang  hari ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77, menang atau kalah hal biasa siapa pun pemenangnya nanti jangan berbesar hati bagitu pun yang kalah jangan berkecil hati, karena ini hanya ajang hiburan kreativitas kita semua,”ujarnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages