Peringati HUT RI Ke-77, IKA Smansa' 88 Gelar Berbagai Kegiatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 13 Agustus 2022

Peringati HUT RI Ke-77, IKA Smansa' 88 Gelar Berbagai Kegiatan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa '88 sekaligus Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadiri acara peringatan HUT RI ke-77 IKA Smansa' 88 di SMAN 1 Bandar Lampung, Jumat (12/08/2022).


Pada sambutannya Riana Sari menyampaikan rasa bangganya kepada IKA Smansa' 88 atas kegiatan positif dengan mengembangkan kepedulian terhadap sesama dan mengadakan kegiatan sosial lainnya.


Seperti pada peringatan HUT RI ke-77 kali ini, dengan melaksanakan empat kegiatan yaitu bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Lampung, seminar tentang “Bijak Bermedia Sosial dalam Perspektif UU ITE", peresmian Masjid Al Muttaqin dan peresmian Marching Band Bahana Sudirman 41.


"Sebagai Ketua Umum saya berharap peringatan HUT RI ke-77 ini dapat memberikan spirit perjuangan kepada kita semua untuk dapat terus menjaga kekompakan dalam berjuang, bertambahnya usia bukan berarti melemahkan semangat dan kemampuan kita, bertambahnya usia dari waktu ke waktu adalah kesempatan teramat besar yang dianugerahkan Tuhan kepada kita untuk terus berkarya, khususnya ikut serta membangun kemajuan Lampung berjaya dan Indonesia Maju, sesuai dengan motto kita bersama yaitu “Tetap Sehat Dan Kompak Sampai Tua !” Selamat dan sukses untuk kita semua" harap Riana Sari.


Riana Sari selanjutnya membuka secara resmi kegiatan donor darah dan seminar, juga meresmikan Marching Band Bahana Sudirman 41 dan menandatangani prasasti  peresmian pembangunan Masjid Al Muttaqin. (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages