Polres Lamtim Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 20 Agustus 2022

Polres Lamtim Gelar Lat Pra Ops Bina Kusuma 2022


Lamtim,Harian Koridor.com-Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2022 di aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Jum’at (19/8/2022).


Dipimpin langsung oleh Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha, didampingi Kabagops Polres Lampung Timur KOMPOL Heru Sulistyananto dan diikuti oleh personel yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Krakatau Tahun 2022 Polres Lampung Timur.


Dalam arahannya Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Operasi Kepolisian ini dilaksanakan selama 12 hari, terhitung dari tanggal 22 agustus 2022 s/d 02 september 2022, Tujuannya melakukan pembinaan serta penyuluhan terhadap sasaran kenakalan remaja, premanisme, dan daerah rawan konflik di Lampung Timur. Dalam pelaksanaannya mengedepankan fungsi Binmas dibantu fungsi-fungsi lain.


“Seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Krakatau 2022, diharapkan dapat maksimal dalam setiap giat yang telah ditentukan sesuai dengan TO (target operasi) yang telah ditentukan”ujarnya


“Perlu juga diingat bahwa operasi ini mengedepankan fungsi preemtif sehingga dalam melakukan setiap kegiatan tetap mengedepankan sikap humanis terhadap masyarakat” tutup Waka Polres.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages