Wakil Walikota Metro Hadiri Muscab IDI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Agustus 2022

Wakil Walikota Metro Hadiri Muscab IDI


Metro,Harian Koridor.com-Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman bersama Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Ghaddafi Nasution menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Metro di Ballroom Hotel Grand Skuntum, Sabtu (20/08/2022).


Musyawarah Cabang tersebut mengangkat tema “IDI Reborn Menjadikan IDI Lebih Solid” yang berarti transformasi organisasi mulai dari wilayah sampai cabang berbenah diri untuk menyesuaikan tuntutan kesehatan di masa kini.


Ketua IDI Wilayah Lampung, Josi Harnos, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.


“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini dan juga kepada Ketua IDI Kota Metro. Saya mengharapkan siapa pun yang menjadi ketua IDI yang baru semoga menjadi yang terbaik, karena para ketua IDI adalah seorang pelayan bagi masyarakat, artinya disitu ada beban amanah bagaimana caranya kita memenuhi sebuah kebutuhan dan pemanfaatan profesi sebagai dokter.” ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, menyampaikan bahwa dalam hal ini profesi dan tanggung jawab bukan hanya etik akan tetapi juga keilmuan.


“Bagaimana didalam memberikan pelayanan kepada pasien dan masyarakat, kita laksanakan sebagai ibadah dan mempunyai niat untuk melayani dengan baik.” kata Qomaru.


Ketua IDI Cabang Kota Metro, Agung Budi Prasetyo, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda 3 tahunan untuk memilih kepengurusan yang baru, kami juga sudah membuat tim panitia seleksi dan 3 kandidat yang terkuat yaitu dr.Trestyawati, dr. Edo Akbar dan dr. Ade Kurniawan. (husni/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages