Walikota Wahdi Menjadi Narasumber FGD Tingkat Kecamatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Agustus 2022

Walikota Wahdi Menjadi Narasumber FGD Tingkat Kecamatan


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menjadi narasumber pada Focus Group Discussion (FGD) tingkat kecamatan.


Dimana FGD membahas terkait program jaringan Masyarakat Peduli Anak dan Ibu (JAMA-PAI), Metro Bangga Beli (MB2), Penanganan Stunting dan Nomor Induk Berusaha (NIB), di Aula Kecamatan Metro Barat, Selasa 23/8/2022.


Tujuan utama FGD yaitu melakukan percepatan setara kerjasama dalam menumbuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai investasi besar yang unggul, agar proses pembangunan dapat berjalan, guna membangun Kota Metro berdasarkan visi dan misi Kota Metro.



“Kegiatan JAMA-PAI dilaksanakan agar dapat terintegrasi dan kolaborasi diantara komponen-komponen yang ada di komunitas. Baik dari masyarakat, kader-kader kesehatan dan KB, PKK, Dasawisma, komunikasi, akademisi, pemerintah, pelaku ekonomi yang terbagi dalam tujuh pilar,” jelasnya.


Pemerintah Kota Metro juga melakukan gerakan untuk memperhatikan SDM, dengan tujuan pembangunan berkelanjutan, serta membangun SDM yang berkelanjutan. Membangun infrastruktur lingkungan yang baik berkelanjutan itulah yang dimaksud masa depan untuk dunia ini.



“Diperlukan rencana secara detail dalam pergerakan pemberdayaan masyarakat kedepan. Untuk menggerakkan pemberdayaan masyarakat, mulai dari masyarakat dengan melakukan prioritas pembangunan, serta mengkaji kembali apa yang telah disampaikan oleh masyarakat terkait dengan pembangunan Kota Metro,”tuturnya.


Hadir pada acara tersebut, Asisten I Pemerintah Kota Metro, Staf Ahli Bidang 1 Pemerintah Kota Metro, Kepala DPMPTSP Kota Metro, Dinas Koperasi, Dinas Kesehatan, Camat Metro Barat, Lurah se-Metro Metro Barat.(kf/husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages