Bupati Dewi Terima Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 September 2022

Bupati Dewi Terima Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menerima Kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil 4 di Ruang Rapat Utama Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus. Selasa 13/9/2022.


Turut hadir mendampingi bupati, Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, Para Asisten, Inspektur Ernalia, Para OPD, dari DPRD Tanggamus Mujibul Umum, Rodiah, Hajin M Umar.


Hadir dari Jajaran Anggota DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri sebagai Koordinator Dapil 4, Azwansyah, Joko Santoso dan Heni Susilo.


Bupati Tanggamus dalam penyampaiannya, Kami mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRD provinsi lampung dapil 4 yang merupakan sosok tidak asing lagi karna merupakan bagian dari masyarakat kabupaten tanggamus juga dan kami juga menyambut baik, karna insa allah dari kegiatan reses ini akan banyak hal hal yang akan di sampaikan baik dari kami mau pun jajaran termasup juga dari Anggota DPD provinsi terkait dari program program dan progres capayan capayan yang kita inginkan dapat terwujud di kabupaten tanggamus atau pun di provinsi lampung. 


Kita ketahui saat ini pandemi covid 19 memberikan dampak yang sangat luwar biasa dan kabupaten tanggamus dalam hal ini juga dampak yang cukup cukup membuat kami harus betul betul mengelola keuangan dengan baik kemudian juga bersekala prioritas.


Lanjut bupati, Beberapa hal yang kami dapatkan dan juga ini menjadi permasalahan di bawah yaitu masalah insprastruktur, sektor pertanian, perternakan, perkebunan, kehutanan, kebutuhan dermaga dan yang lain lain nya yang merupakan upaya kita bersama dalam mengatasi permasalahan persalahan tersebut.


Harapan kami dan masyarakat kabupaten tanggamus kepada anggota DPRD provinsi agar dapat nanti mempasilitas kami agar program program tersebut dapat di realisasikan di kabupaten tanggamus ini.


Koordinator dapil 4 Anggota DPRD Provinsi Lampung Mukhlis Basri juga menyampaikan,

Pada hari ini kami berada di pemkab tanggamus dalam rangka melaksanakan salah satu tugas kami sebagai anggota DPRD provinsi lampung yaitu melaksanakan reses tahap ke-3 yang merupakan reses tahap  terahir di 2022.


Lanjut basri, Dalam pertemuan ini kita harapkan saling bertukar informasi karna ada hala hal yang perlu kami sampaikan dan begitu juga ada hal hal juga yang perlu kami dapatkan dari jajaran pemerintah kabupaten tanggamus ini.


Apa yang di sampaikan bupati tanggamus masalah insprastruktur, sektor pertanian, perternakan, perkebunan, kehutanan, kebutuhan dermaga dan yang lain lain nya akibat dampak dari covid 19 ini insa allah nanti akan kami usahakan bersama sama untuk mewujudkan apa yang kita harapkan semua, karna memang di dua tahun terahir ini di saat covid 19 pun banyak se kali program program yang sudah kami turunkan di kabupaten tanggamus ini baik yang berkaitan dengan bidang pengairan, jalan dan cipta karya.


Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati tanggamus dan jajaran nya atas sambutan yang baik ini kepada kami dalam melakukan reses saat ini, kami juga berharpa agar kerja sama ini bisa kita lanjutkan kedepan nya tidak hanya untuk hari ini aja dalan membangun kabupaten tanggamus kita ini dari segala bidang tapi harapan kami berkesinambungan sampai tahun tahun berikutnya"Tutup basri". (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages