Diduga Proyek Siluman Gentayangan Di Suka Makmur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 01 September 2022

Diduga Proyek Siluman Gentayangan Di Suka Makmur


Tuba, Harian Koridor.com-pembangunan Proyek siluman yang diduga berada di Kampung Suka Makmur Dusun 07 Rt 14 Kecamatan Penawar Aji Kabupaten Tulang Bawang.


Pelaksanaan pembangunan proyek yang diduga tanpa dilengkapi papan nama proyek mengundang pertanyaan masyarakat yang tinggal di dusun setempat. Sebab lokasi yang sedang dikerjakan itu sudah ada pondasi bangunan balai pertemuan yang di bangun oleh TMMD  pada tahun 2010.


Menurut hasil informasi yang dihimpun Media di lapangan pada hari Kamis (01/9/2022) pembangunan harus selesai di bulan September 2022 sementara pembangunan dari pondasi tidak menggunakan besi.


Kepala Seksi Pembangunan (Kasi) Kampung Suka Makmur Mahbub mengatakan, pembangunan Proyek Lumbung Pangan sudah tiga hari dikerjakan tidak ada satu pun pengawas dari Gapoktan nya.


“Proyek pembangunan Lumbung pangan, dua unit gedung, gudang dan tempat mesin pruduksi, terkait papan nama saya tidak tau apa ada atau tidak nya,"ucap Mahbub Kamis (01/9/2022).


Menurut Mahbub pembangunan Lumbung pangan sampai saat ini dirinya tidak mengetahui  nama pelaksananya dan sumber dana pekerjaan tersebut.


“Saya tidak mengetahui siapa yang mengawasi atau UPPK nya siapa, karena saya hanya ikut kerja sebagai kepala tukang saja,"katanya kepada Hariankoridor.com.


Terkait pembangunan tersebut wartawan mencoba konfirmasi kepada Ita Liswarti Selaku Gapoktan Suka Makmur, sedang tidak berada di rumah.


Sementara warga berharap agar apa yang di bangun kan pemerintah dapat benar benar bermanfaat, dan kepada instansi terkait agar dapat mengroscek pembangunan tersebut terkait manfaat nya untuk warga setempat khusu nya di dusun 07.(medi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages