Gedung Sessat Agung Metro Mulai Tidak Terawat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 September 2022

Gedung Sessat Agung Metro Mulai Tidak Terawat


Metro,Harian Koridor.com-Selain mengganggu pemandangan. Mungkin itulah yang dirasakan pengunjung gedung serba guna (GSG) Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai, Kota Metro.


Hal itu terihat mulai dari luar gedung. Kondisi pagar yang berada di depan bangunan seperti tak terawat. Sehingga, kondisinya mulai rusak. Belasan ornamen rangkaian siger di bangunan pagar gedung Sessat Agung BSW nampak lepas dan rusak.


Meski sudah rusak sejak beberapa waktu lalu. Namun belum juga dilakukan perbaikan oleh satuan kerja terkait.


Hal tersebut pun mengundang keluhan pengunjung di sekitar Taman Merdeka dan gedung tersebut. "Jika dibiarkan begitu saja kan kesannya seperti tidak terawat," ucap Meiyanto, Kamis (08/09/2022)


Senada dikatakan pengunjung yang lain. "Sepertinya bangunan ini masih baru. Tapi fasilitas bangunannya sudaj ada beberapa yang rusak," ujar Reza.


Tak hanya ornamen siger di bangunan pagar. Kenyaman pengunjung juga terasa terganggu dengan tetasan air dari kaca akrilik atap tepat di dean pintu masuk gedung GSG Gedung Sessat Agung BSW.


Bahkan, lanjut dia, penampakan kaca akrilik tersebut sudah kusam. "Seharusnya segera dibersihkan dan diperbaiki. Supaya pemandangan gedungnya tetap bagus. Kan sayang kalau dibiarkan rusak begitu,"pungkasnya (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages