Gubernur Arinal Dorong Penyelenggara Haji Tingkatkan Pelayanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 07 September 2022

Gubernur Arinal Dorong Penyelenggara Haji Tingkatkan Pelayanan


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Asisten Pemerintahan & Kesra Qodratul Ikhwan, membuka Musyawarah Kerja Nasional Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) 1444 Hijriah di Ballroom Swiss-Belhotel, Selasa (06/09/2022). 


Pada kesempatan itu, Qudratul Ikhwan menyampaikan Pemerintah Provinsi Lampung akan terus mendukung biro travel penyelenggara Haji dan Umrah dibawah naungan Amphuri dalam meningkatkan pelayanan. Khususnya bagi anggota yang ada di wilayah Provinsi Lampung. 


"Pemerintah Provinsi Lampung akan selalu ada dalam satu barisan bersama Amphuri untuk melayani membimbing dan melindungi para tamu Allah dalam menunaikan ibadah di tanah suci agar beribadah lebih khusyuk dan lancar," ujar Qudratul.


Qudratul berharap Mukernas ini dapat menghasilkan program kerja yang cerdas,  gagasan yang bagus untuk meraih sukses bagi Amphuri kedepannya.

"Demikian yang dapat saya sampaikan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim Mukernas Amphuri secara resmi saya nyatakan dibuka", ujar Qudratul Ikhwan.


Pembukaan Mukernas ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan peresmian peninjauan Stand sponsor.


Sementara itu, Ketua Panita Mukernas yang juga Ketua DPD Amphuri Lampung Agustam Syah mengatakan bahwa musyawarah kerja nasional ini merupakan permusyawaratan anggota yang tujuannya melakukan evaluasi hasil kerja, dan menyusun rencana kerja tahun berikutnya. 


"Kita berharap Mukernas ini betul-betul menjadi ajang masukan saran dan evaluasi bagi Amphuri kedepannya," ujar Agustam.


Ketua DPP Amphuri H. Firman M. Nur, M.Sc memberi apresiasi setinggi-tingginya dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sebagai tuan rumah Mukernas ini. 


"Bapak dan Ibu sekalian Saya berharap melalui Mukernas ini bisa memunculkan ide gagasan baru yang dapat memuaskan kita semuanya," ujar Firman. (red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages