Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas, Kapolres Lamtim Terima Piala Pocil - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 September 2022

Hadiri Syukuran Hari Lalu Lintas, Kapolres Lamtim Terima Piala Pocil


Lamtim, Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menerima langsung piala bergilir Juara Lomba Polisi Cilik Sejajaran Polda Lampung di acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Direktorat Lalulintas Polda Lampung pada Kamis (22/09/2022).

Didampingi Kasat Lantas Polres Lampung Timur Iptu Bima Alief Caesar Gumilang, Kapolres hadir dalam giat tersebut dan menerima piala kemenangan Pocil Lampung Timur yang diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Ahmad Wiyagus didampingi Dirlantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta.


"Terimakasih, hari ini kami menerima piala kemenangan Pocil yang tentunya ini merupakan hasil jerih payah adik-adik Polisi Cilik Lampung Timur yang kemarin telah mengikuti Lomba Polisi Cilik dengan hasil terbaik." Ujar Kapolres.


Perlu diketahui, Polisi Cilik Lampung Timur menjadi juara pada perlombaan Polisi Cilik Sejajaran Polda Lampung dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Gedung Graha Bhakti Pramuka pada Selasa(20/09/2022).


"Tentunya harapan kami dapat terus memberikan hasil yang terbaik di tahun-tahun berikutnya. Dan tentunya saya mengucapkan Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, semoga Polisi Lalu Lintas semakin Presisi." Pungkasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages