Jembatan Penghubung Pekon Gunung Terang-Sinar Jaya Amblas Pj.Suparyoto Bersama Warga Bergotong Royong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 September 2022

Jembatan Penghubung Pekon Gunung Terang-Sinar Jaya Amblas Pj.Suparyoto Bersama Warga Bergotong Royong


Lambar,Harian Koridor.com-Pemerintah Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, bersama warga, masyarakat bergotong royong bersihkan bren/bahu jalan dan perbaikan sementara jembatan yang amblas, jembatan penghubung ke Pekon Sinar Jaya. Sabtu (10/9/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Peratin Gunung Terang Suparyoto, Jajaran Aparat Pekon, LHP, Pemangku, RT, Linmas, Satgas Penanggulangan Bencana Pekon , dan masyarakat setempat.


Dijelaskan Pj. Suparyoto, dalam hal gotongroyong ini adalah untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas kendaraan roda dua, dan roda empat dimana kondisi jembatan penghubung antar Pekon Gunung Terang dan Sinar Jaya yang mengalami kerusakan.


“Karena jalan ini merupakan akses yang dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk melakukan aktivitas pertanian, perkebunan, dan anak sekolah,” jelasnya.


Pj. Suparyoto sangat mengapresiasi kesadaran masyarakat untuk bergotong royong memperbaiki jembatan dan membersihkan bren, bahu jalan, dengan semangat yang tinggi dan antusias masyarakat.


Selanjutnya Suparyoto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Aparatur Pemerintah Pekon Gunung Terang dan lapisan masyarakat, yang telah berjibaku dan bekerjasama untuk melakukan kegiatan sosial gotongroyong ini,” tandasnya. (Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages