Lomba Bakar Ikan dan Lomba Tradisional Antar OPD Ikut Meriahkan HUT Lambar Ke 31 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 24 September 2022

Lomba Bakar Ikan dan Lomba Tradisional Antar OPD Ikut Meriahkan HUT Lambar Ke 31


Lambar,Harian Koridor.com-Lomba bakar ikan dan lomba tradisional antar OPD dan organisasi vertikal  di selenggarakan di lapangan kantor Bupati Lampung Barat, Sabtu (24/9/2022)


Dalam lomba bakar ikan dihadiri Opd, organisasi vertikal dan kecamatan, Yang dinilai dalam lomba bakar ikan ini adalah Penyajian, citra rasa dan higenis serta ada 75 kg ikan yang telah di sediakan.


Bagi Tiga pemenang akan diberikan  Hadiah piala dan Peralatan rumah tangga dan panci susun.


Dalam hal ini Panitia lomba menyebutkan bahwa dengan lomba bakar ikan kita tingkatkan komsumsi ikan mas Lampung Barat


Dan terus menggalakkan gemar makan ikan di Lambar, agar masyarakat sehat dan sejahtera.


Kemudian, untuk lomba tradisional antar OPD ada lomba upi ngisut, cukut undom, paku sukha yang diselenggarakan dengan sangat meriah dalam rangka HUT Lambar yang ke-31.


Saat di konfirmasi, Bupati Lambar H. Parosil menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk melestarikan lomba tradisional yang ada di Lampung barat,sehingga masyarakat lebih mengenal berbagai macam perlombaan.


Dalam kegiatan ini tidak hanya untuk kemenangan semata tetapi untuk silaturahmi antar OPD serta organisasi vertikal yang mengikuti kegiatan ini.


Terakhir, ia berharap kegiatan ini dapat terus di dukung dan semuanya dapat berpartisipasi bersama, dengan kebersamaan semoga Lambar dapat semakin maju kedepannya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages