Peringati HUT Polwan Ke 74, Polres Lambar Syukuran Potong Tumpeng - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 08 September 2022

Peringati HUT Polwan Ke 74, Polres Lambar Syukuran Potong Tumpeng


Lambar,Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.Ik, MH dan Ibu asuh Polwan Ny. Sapta Heri memimpin acara syukuran Hut Polwan RI di Aula Polres Lampung Barat, Kamis ( 08/09/2022 ).


Kegiatan syukuran Hut Polwan yang ke -74 dihadiri oleh Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH,  seluruh Pejabat utama dan personil Polres Lampung Barat. 


Polwan merupakan Polisi wanita yang berperan serta dalam membantu tugas Pokok Kepolisian dan sekarang Polwan bisa berkarya dan berkarir di Institusi Kepolisian," Pungkas Heri.



"Heri menuturkan bahwa Polwan sudah bisa berkarir sesuai bidangnya, sebagai contoh ada yang menjadi Kapolsek, Kapolres dan Kapolda serta jabatan strategis lainnya pada Institusi Polri, maka dari itu  terus semangat dan berprestasi.


Acara syukuran Hut Polwan ke -74 dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada personil Polres Lampung Barat yang termuda.


Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jadikan  Polri sebagai pengabdian untuk bangsa, jangan lelah untuk berbuat baik terus berjuang demi Polri yang Presisi( prediktif , responsibilitas dan transparansi berkeadilan )," lanjut Kapolres.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages