Polres Lamtim Kembali Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 16 September 2022

Polres Lamtim Kembali Berikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


Lamtim,Harian Koridor.com-Polres Lampung Timur, Polda Lampung, bersama mahasiswa, bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution , pada jum’at (16/9/2022), menerangkan bahwa paket sembako ini diberikan kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan pemerintah terkait pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).


Pada kesempatan kali ini, puluhan paket bansos yang berisikan 10 kg beras, 10 butir telur dan minyak goreng, didistribusikan ke kecamatan purbolinggo.


"Bansos ini didistribusikan kepada kuli bangunan, orang tua renta dan warga yang terdampak langsung pengalihan subsidi BBM," terang Kapolres.


Pihaknya berharap, bansos ini, bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan pemerintah, terkait kenaikan harga BBM.


"Alhamdulillah adik-adik mahasiswa, yang telah bergabug bersama Polri, untuk ikut memberikan perhatian kepada masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur, khususnya yang terdampak langsung kenaikan harga BBM," tutupnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages