Sempat Melarikan Diri Ke Jawa Timur, Akhirnya Pelaku Pencuri Handphone Ditangkap Polsek Pekal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 September 2022

Sempat Melarikan Diri Ke Jawa Timur, Akhirnya Pelaku Pencuri Handphone Ditangkap Polsek Pekal


Lamtim, Harian Koridor.com-Seorang tersangka pencurian telepon genggam, yang sempat melarikan diri dan bersembunyi diwilayah Jawa Timur, akhirnya berhasil diringkus Polres Lampung Timur Polda Lampung.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kapolsek Pekalongan IPTU Yugo Laksono, pada Rabu (21/9), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah GU (34) warga Kota Metro.


Tersangka menjadi target penangkapan Petugas Kepolisian, karena diduga melakukan aksi pencurian telepon genggam, milik FA, disalah satu toko, di  pasar Pekalongan, pada bulan Februari lalu.


Peristiwa pencurian diduga dilakukan tersangka dengan cara mengambil telepon genggam, yang berada di etalase, didalam toko korban.


Usai melakukan kejahatan, tersangka sempat melarikan diri, dan bersembunyi dirumah mertuanya, diwilayah Ngawi, Jawa Timur.


Polsek Pekalongan yang melakukan proses penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi sekaligus membekuk tersangka di rumah mertuanya pada Rabu (21/9/22), diwilayah Ngawi.


Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan satu unit Hp, untuk saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Pekalongan untuk diperiksa lebih lanjut.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages