Wahdi Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 1 Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 05 September 2022

Wahdi Menjadi Pembina Upacara Di SMAN 1 Metro


Metro,Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi menjadi pembina upacara dalam rangka pembinaan dan pendidikan karakter serta kedisiplinan Siswa SMA Negeri 1 Metro, Senin (05/09/2022).


Dalam sambutannya, Wahdi menyampaikan salah satu visi misinya dalam pembentukan karakter anak-anak di Kota Metro. “Kita semua bertanggung-jawab terhadap pendidikan anak bangsa, dan bangsa yang besar ini akan dilihat oleh negara lain sebagai negara yang kaya. Pembangunan karakter harus dimulai, maka dalam misi pertama bagaimana membentuk kader dan SDM yang disebut Gemerlang (Generasi Emas Metro Cemerlang), dan SMA Negeri 1 ini telah banyak menorehkan sejarahnya dan melahirkan alumni yang hebat,” ujarnya.


Walikota Wahdi berharap, siswa-siswi dapat terus berkarya dan menunjukkan bakatnya. “Harapannya anak-anak bangsa ini menjadi suri tauladan dan pembelajaran yang betul-betul menunjukkan kreatifitas, inovasi, harmonisasi dan menghormati guru-guru dan etika bersalaman dan rasakan kehangatan kasih sayang dari guru kita,” ucap Wahdi.


Seperti diketahui, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui laman LTMPT telah merilis top 1000 sekolah terbaik di Indonesia. Lampung salah satu provinsi yang berhasil masuk, dengan menempatakan SMA N 1 Metro menjadi salah satu SMA terbaik di Lampung.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages