Wujud dan Kembangkan Usaha Mandiri, Bhayangkari Polda Lampung Gelar Bazar UMKM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 11 September 2022

Wujud dan Kembangkan Usaha Mandiri, Bhayangkari Polda Lampung Gelar Bazar UMKM


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pengurus Derah Bhayangkari Polda lampung  menggelar bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang bertempat di Aula Gedung GSG Presisi Polda Lampung, Jumat (9/9/2022) pagi.


Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Ges Akhmad Wiyagus. 


Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto beserta pejabat utama Polda Lampung dan pengurus Bhayangkari Polda Lampung dan Polres jajaran.


Kapolda Lampung melalui Kabidhumas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, bahwa bazar tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 pada tahun 2022. 


"Pameran ini diharapkan dapat membuka peluang pasar dan harapan lebih baik lagi bagi UMKM bhayangkari daerah lampung yang sangat potensial untuk di promosikan dan dikembangkan," kata Pandra.


Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polda Lampung ibu Ges Akhmad Wiyagus mengatakan ada 120 pelaku UMKM yang memamerkan karya dalam kegiatan gebyar tersebut.


"Kegiatan ini diikuti oleh 120 UMKM yang dibina pengurus daerah Bhayangkari Polda Lampung," kata Ketua Bhayangkari Polda Lampung ibu Ges Akhmad Wiyagus. 


Dia berharap, ratusan pelaku UMKM ini bisa mendapatkan kesempatan untuk berpromosi Serta bisa memperkenalkan produk unggulannya yang lain. 


Setelah acara ini, kedepannya untuk dilakukan pembinaan, istri Kapolda Lampung tersebut menginginkan supaya kegiatan ini berkesinambungan Secara terus menerus agar pelaku UMKM bisa meningkat hingga ke pasar UMKM ke daerah lainnya, katanya. 


Upaya untuk bisa memasarkan karya UMKM Lampung ini, dengan turut serta mengundang forkompimda, imbuhnya. 


Para Forkopimda diharapkan bisa memperkenalkan lagi produk yang dihasilkan pelaku UMKM kepada khalayak ramai, tutupnya. (dn/penmas). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages