Kabid Binamarga PUPR Tuba Tegaskan Pihak CV Global Kontruksi Segera Ganti Batu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 29 Oktober 2022

Kabid Binamarga PUPR Tuba Tegaskan Pihak CV Global Kontruksi Segera Ganti Batu


Tuba,Harian Koridor.com-Pekerjaan Rehabilitas peningkatan kapasitas ruas jalan Sukarame - Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulang Bawang yang diduga menggunakan batu bes campur tanah lempung, Tim Dinas PUPR melakukan Monitoring di lokasi, Selasa, (25/10/22).


Kabid Binamarga PUPR Kabupaten Tulang Bawang Ir.Kheriyasyah ST.,MT, meminta kepada pihak Kontraktor CV. Global Kontruksi untuk segera melakukan penggantian batu secepatnya.


"Terakhir yang kami tinjau dilapangan ada beberapa item Bes yang tidak sesuai, pihak rekanan sudah kami panggil ke kantor dan mereka sudah berjanji akan mengganti dengan bes yang baru dan fotonya sudah dikirim ke konsultan. "Ungkap kabid Kheriansyah di ruang kerjanya, Kamis (27/10/22).


Dirinya  menegaskan untuk  dilakukan evaluasi secepatnya paling lambat pertengahan bulan desember sudah harus selesai.


"Kita liat aja nanti dilapangan apakah mereka memenuhi janji mereka untuk mengganti batunya dan kami kasih limid waktu selama 50 hari kerja  paling lambat pertengahan bulan desember sudah harus selesai, apabila tidak selesai, maka akan dikenakan denda dilakukan pemutusan kontrak. " Tegasnya.(medi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages