Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Gelar Reses di Kotaagung Timur - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 03 Mei 2023

Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Gelar Reses di Kotaagung Timur


Tanggamus,Harian Koridor.com-Anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra Ir. H. Hajin M. Umar menggelar reses di Kotaagung Timur, Sabtu (15/04/23).

Dalam sambutannya, Hajin Umar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kotaagung Timur yang telah memilih dirinya duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Tanggamus periode 2019-2024 melalui Partai Gerindra.


”Saya mengucapkan terimakasih telah dipilih mewakili saudara semua di DPRD Tanggamus, semoga suara yang anda berikan menjadi amal ibadah untuk kita semua,”tuturnya.


Dia menjelaskan, reses adalah kegiatan anggota DPRD diluar sidang, guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat “saya akan dengar dan tampung aspirasi masyarakat dan akan saya komunikasikan dengan pihak-pihak terkait, ”katanya.


“Saya sebagai wakil rakyat di tingkat kabupaten tanggamus adalah untuk membantu bapak dan ibu, khususnya masyarakat Kotaagung, Kotaagung Barat dan Kotaagung Timur, tentunya saya sudah koordinasi dengan pemerintahan agar reses ini menghasilkan bantuan. Tentunya sebagai wakil rakyat di tingkat kabupaten harus bisa menurunkan bantuan melalui rapat paripurna yang dihadiri para anggota dewan dan bupati,” paparnya.


Legislator besutan Partai Prabowo Subianto ini juga menyampaikan “Sebagai wakil rakyat, saya memiliki tiga fungsi sesuai dengan Undang-Undang bahwa anggota dewan kabupaten, provinsi maupun pusat itu ada tiga kewenangan yang saya miliki sesuai aturan, yaitu pertama, membuat aturan bersama Bupati sesuai peraturan yang ada itu dibuat oleh kami DPRD Tanggamus yaitu Peraturan Daerah (Perda); kedua fungsi budgeting atau penganggaran, selanjutnya aspirasi-aspirasi dari warga masyarakat kotaagung nanti saya akan bawa dan akan dibahas di rapat mendatang dan ketiga, fungsi pengawasan,” ungkap Hajin.


Setelah selesai kegiatan, saat diwawancarai oleh Trabas.co Hajin Umar mengatakan, “Mari kita bersama-sama bergerak dan bisa merebut hati masyarakat. Komunikasi yang baik terus kita bangun antar kader dan pengurus partai hingga ke anak ranting sehingga pemilu 2024 partai Gerindra akan jadi pemenang. Setiap kader partai untuk terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus sebagai kontribusi dan pengabdian parpol pada masyarakat” katanya.


Beliau pun menegaskan, ”Sesuai dengan perintah Ketua DPC Gerindra Tanggamus Drs. H. Mukhlis Basri, M.Si, bahwa dalam pemilu ini nanti untuk DPRD Tanggamus ditargetkan 9 Kursi sedangkan DPRD Provinsi 3 kursi sampai lebih dan sudah menjadi hargamati untuk mengantarkan Pak Prabowo Subianto Selaku Ketua Umum Gerindra menjadi Presiden dengan Kemenangan Partai Gerinda pada pemilu 2024 nanti,” tutupnya. (Adv) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages