Memupuk Semangat Kebersamaan, Gojek Lampung gelar Festival Olahraga Mitra - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 23 Maret 2019

Memupuk Semangat Kebersamaan, Gojek Lampung gelar Festival Olahraga Mitra

Rarusan Mitra Gojek Lampung Mengikuti Tournament Festival Olahraga Mitra (FOM) di Lapangan Raya Futsal Jalan Ratu Dibalau Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung, Minggu, (24/03/2019).  
Festival tersebut meliputi Perlombaan Putsal, lomba karaoke, lomba makan kerupuk dan lomba balap kelereng. terlihat begitu antusias para Mitra Gojek Lampung mengikuti kegiatan festival tersebut.

Dalam Kegiatan Itu juga, Operasional Manager Gojek Lampung, Arif Apriadi  mengatakan, Festival ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya. Guna membangun kekompakan, menjunjung Sportivitas dan mempererat Tali Silatuhrahmi sesama Mitra Gojek Khususnya Di Lampung. 

"Festival ini merupakan Festival Tahunan, untuk mempererat tali silatuhrahmi para Mitra Gojek Khususnya Dilampung" Ujarnya

Selain itu dirinya juga membeberkan pada tournament putsal di FOM ini diikuti oleh 16 Team yang bertanding. Team putsal tersebut, terdiri dari setiap Shelter Gojek yang ada di Bandar Lampung. Untuk perlombaan yang lain, tambahnya, diadakan untuk keluarga Mitra yang ikut hadir di Kegiatan Festival tahunan.

"untuk team putsal, itu yang bertanding ada 16 team, Team tersebut berasal dari setiap shelter yang ada di Bandalampung, nah untuk lomba yang lain, seperti karoke dan makan kerupuk, itu bisa untuk Mitra yang membawa keluarganya hadir di festival" Tutupnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages