50 Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Terpilih Resmi Dilantik Periode 2019-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 19 Agustus 2019

50 Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Terpilih Resmi Dilantik Periode 2019-2024


BandarLampung,Harian Koridor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung  gelar sidang paripurna dalam rangka pelantikan sekaligus pengambilan sumpah anggota periode 2019-2024 pada senin pagi (19/08) di gedung DPRD kota bandar lampung.

Berdasarkan penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) 30 orang anggota DPRD yang terpilih diantaranya ialah wajah lama dan 20 orang lagi wajah baru.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menuturkan harapannya kepada DPRD terpilih agar mampu bersinergi dengan walikota guna pembangunan dan kesahjetraan masyarakat bandar lampung agar terwujudnya lampung berjaya.

"Saya berharap kedepannya anggota dewan terpilih 50 persen itu anggota milenial, kita harapkan semangat dan pengetahuannya lebih baik kemudian keinginan bekerja untuk membangun kota bandar lampung lebih bagus", tuturnya.

Saat di wawancarai awak media Walikota Bandar Lampung menambahkan, Herman Hn, mengajak seluruh DPRD terpilih untuk menguatkan kebersamaan, "tanpa adanya kebersamaan pembangunan akan tersendat sendat, saya yakin DPRD yang baru ini DPRD muda bisa bersama dengan walikota membangun Kota Bandar Lampung mensahjeterakan rakyat Bandar Lampung", imbuhnya.(da).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages