Meriahkan Hut RI ke 74, Suatu Momen Terindah Warga RT 10 Kedamaian Ikuti Panjat Pinang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 19 Agustus 2019

Meriahkan Hut RI ke 74, Suatu Momen Terindah Warga RT 10 Kedamaian Ikuti Panjat Pinang


Bandarlampung,hariankoridor.com-
Antusias warga rt.10 lingkungan 2 kel. Kedamaian dalam menyambut hut kemerdekaan RI yg ke 74 terlihat begitu besar sekali.hal ini terlihat dari beberapa perlombaan yg dilakukan oleh warga di Rt tersebut.
Walaupun diakui oleh seorang panitia bahwa dana yang ada sangat terbatas tetapi keterbatasan dana tersebut bukanlah alasan untuk tidak merayakan Hut RI. " walaupun dana kami sangat terbatas, tetapi hal ini tidak menyurutkan warga untuk memeriakan hut RI yg dilakukan setiap satu tahun sekali ini" ujar panitia perlombaan itu.

Banyak perlombaan yg kmi gelar disini katanya.  Untuk anak-anak ntara lain, pencet air. Masukan benang dalam jarum, balap kelereng dll. Sedangkan untuk ibu2nya ada lomba jepit terong ber grub, lomba isi tepung dan lomba masukan paku dalam botol.
Selain itu ada perlombaan yg sangat menarik yakni perlobaan fashion show yg pesertanya terdiri dari anak putra dan putri usia 4 - 7 thn.

Dlm perlombaan ini anak-anak diharuskan bergaya layaknya peragawati dan peragawan yg sesunggunya, yg kemudian tim juri yg terdiri dari 3 orang menilai menentukan juaranya. Walaupun perlombaan fashion show ini baru pertama kali diadakan di rt 10 namun anak2 tersebut tidak canggung melakukannya. Apalagi warga mwmberi semangat pada peserta lomba.

Untuk panjat pinang pun demikian. Pesetanya terdiri dari anak-anak lelaki usia 10 sampai 13 thn.
Semangat peserta panjat pinang yg terbagi perkelompok. Perkelompok terdiri dari 3 orang anak.
Lagi2 semangat peserta begitu besar untuk mendapatkan hadiah yg lsdh disiapkan oleh panitia.. hadia dikumpulkan dari sumbangan warga

Sorakan dari warga menambah semangat peserta.. sampai-sampai mereka seperti tidak merasa kelelahan saking semangatnya.

Walaupun dana terbatas namun semangat warga memeriahkan 17 an hari kemerdekaan indonesia di Rt. 10 lingkungan 2 patut diacungkan jempol.(md).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages