Camat Panjang Ucapkan Selamat kepada Nisfu Apriana Anggota DPRD Kota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 20 Agustus 2019

Camat Panjang Ucapkan Selamat kepada Nisfu Apriana Anggota DPRD Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung,Haria Koridor.com-Camat Kecamatan Panjang Bagus Harisma Bramado mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Nisfu Apriana  anggota dewan asal Perindo sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung.

“Setelah sekian lama dengan  perjuangan yang penuh halangan dan rintangan yang dilalui, Nisfu Apriana dipercaya dan mendapat amanah dari masyarakat sebagai anggota DPRD Kota Bandar Lampung untuk mengemban tugas-tugasnya mewakili masyarakat,” ujarnya, Selasa (20/8/2019).

“Tentu secara pribadi dan optimis Nisfu Apriana yang usianya masih muda ke depan dan tantangan semakin berat. Karena semakin hari-hari persoalan masyarakat semakin tinggi, apalagi Panjang merupakan kecamatan yang besar di Kota Bandar Lampung,” lanjutnya.

Bram ( nama panggilan Camat ) juga mengucapkan terima kasih diberikan kesempatan untuk memberi sambutan dan diundang dalam acara syukuran ini.

“Mudah-mudahan beliau ini tentunya sedikit banyak sudah memiliki pengalaman di lapangan, tinggal bagaimana masyarakat juga bisa menjadi pengawal memberikan masukan atas persoalan masyarakat yang ada,” ungkapnya.

Dia menambahkan, masyarakat perlu memberikan masukan dan saran kepada DPRD agar dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Bila ada yang belum tersentuh pembangunan dan fasilitas lainnya yang belum mendapat penanganan harus kita dorong DPRD ini untuk menyelesaikannya,” tandasnya.

Sementara itu Nisfu Apriana anggota DPRD Kota Bandar Lampung terpilih ,"  mengucapkan syukur Alhamdulillah atas semua do'a dan dukungannya selama ini yang telah memberikan kepercayaan serta amanahnya yang diberikan kepada saya,  dan Insyaallah ini akan menjadi suatu tantangan Kedepannya, papar Nisfu .(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages