Polres Lambar Menerima Kunjungan Tim Supervisi dari Polda Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 22 Agustus 2019

Polres Lambar Menerima Kunjungan Tim Supervisi dari Polda Lampung


Lambar,Hariankoridor.com-Polres Lampung Barat menerima kunjungan tim supervisi dari Rorena Polda Lampung dalam rangka supervisi perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian anggaran tahun 2019 di Polres Lampung Barat kamis 22/08/2019 pukul 09.00 wib.

Tim di pimpin AKBP Joko Siswondo, bersama AKBP Endah Purwati, S.E. Kompol Suhirman, dan dua anggota PNS Polri Pembina Yulian Aswandi serta Pembina Suhirwati di sambut Waka Polres Lampun Barat Kompol Vicky Dzulkarnain bersama PJU dan Perwira langsung menuju ke aula Partisarawirnya untuk memberikan arahan kepada anggota.

Dalam arahan waka Polres Lampung Barat menyampaikan Kami dan PJU beserta perwira dan anggota siap  menerima arahan apa pun itu bila nanti ada koreksi-koreksi segera akan kita tindak lanjuti.

Untuk di ketahui kedatangan tim ini untuk penyempurnaan kedepan dan bila ada hambatan tolong di tanyakan segera kepada rombongan tim demi kebaikan kita bersama,”terang Waka polres.

Sementara sambutan Ketua tim supervisi menyampaikan arahannya, yang intinya supervisi ini untuk memeriksa secara langsung penggunaan anggaran DIPA dan kendala kendala yang dihadapi dalam penyerapan anggaran.

Dalam penyerapan anggaran terdapat kendala, solusinya agar dikoordinasikan dengan pelaksana anggaran dan Bagian Perencanaan untuk dilakukan Revisi.
Supervisi ini kita lakukan ada beberapa tujuan pertama Kita akan menganalisa dan menganev anggaran tahun 2019. anggaran tahun 2019 ini hasil supervisi kami di tahun 2018,”ucap Ketua Tim.

Usai arahan dilanjutkan, pemeriksaan dan pengecekan administrasi oleh Ketua Tim dan anggotanya kepada masing-masing pimpinan bag dan sat,si serta Polsek Jajaran bersama anggotanya. (hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages