Program PISEW Kampung Sumber Agung Sangatlah Bermanfaat Untuk Warga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 Agustus 2019

Program PISEW Kampung Sumber Agung Sangatlah Bermanfaat Untuk Warga



TulangBawang,Hariankoridor.com-Pengembangan insfrastruktur sosial ekonomi wilayah atau yang sering disebut (Pisew) bertujuan meningkatkan Pengembangan Sosial Ekonomi Wilayah yang berbasis pada potensi sumber daya lokal.
Pisew adalah program peningkatan pembangunan infrastruktur yang mendorong pertumbuhan ekonomi kawasan pemukiman di kecamatan, serta meningkatkan kualitas permukiman pedesaan yang bertujuan membangun baru atau meningkatkan kualitas infrastruktur permukiman dengan pendekatan partisipasi masyarakat dalam skala kawasan permukiman perdesaan untuk meningkatkan sosial ekonomi wilayah


Agung Wicak' Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) mengucapkan Banyak terima kasih kepada pemerintah Pusat maupun pemerintah daerah dan Masyarakat yang Telah ikut berpartipasi  mensukseskan Atas Bantuan Program Pembangunan Pisew TA. 2019 Yang terletak Dikampung Sumber Agung Kecamatan Rawa pitu Kabupaten Tulang Bawang. Rabu. (21/08/2019).

"Dengan adanya Program Pisew yang Terletak dikampung Sumber Agung yang Terdiri Dari Bangunan Rabat Beton dan talud Tentunya sangatlah membantu dan bermanfaat bagi warga.
dan saya berharap kedepan nya selaku ketua BKAD kecamatan Rawa Pitu smoga pemerintah terus memberikan bantuan seperti pisew khususnya karna sangat membantu untuk perkembangan infrastruktur wilayah guna memacu perkembangan sosial ekonomi masyarakat, mengurangi kesenjangan wilayah. "Ucapnya.

Pak Dariman' Selaku Masyarakat Sumber agung juga mengucapkan Terima kasih Atas Program Pisew.
"Saya Selaku Masyarakat sangatlah merasa bersyukur dan bangga kepada pemerintah pusat maupun daerah dengan adanya Program Pisew tentunya sangatlah membantu kami dengan dibangunya Jalan Usaha tani yang sebelumnya susah dilewati ketika musim hujan.
Mudah mudahan untuk kelanjutan kedepanya pemerintah dapat memberikan bantuan selanjutnya. "Ucapnya (lihin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages