Peresmian dan Serah Terima Taman Pendidikan Alqur'an Pemangku Sekuting Pekon Watas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 23 Agustus 2019

Peresmian dan Serah Terima Taman Pendidikan Alqur'an Pemangku Sekuting Pekon Watas


Lambar,Harian Koridor.com- Peresmian dan serah terima taman pendikan alqur'an (TPA) pemangku sekuting pekon watas,kamis malam 22 agustus 2019,pukul 20,05,wib yang di hadiri perwakilan dari camat Balik bukit,perwakilan dari kodim 0422,Taufik selaku Babinsa,dan masyarakat pemangku sekuting pekon watas,serta beberapa masyarakat dari pekon tetangga.

Kegiatan malam serah terima Gedung Taman Pendidikan Al-Qur'an(TPA)di awali dengan lantunan Sholawat Nabi oleh para anak- anak santriawan santriwati dan di lanjutkan serah terima oleh Peratin wates Mirwan Atmaja,A,Ma. kepada perwakilan masyarakat yang di wakili oleh Bapak Nazron.

Masih kata Peratin Mirwan Atmaja,A.Ma semoga dengan di bangun nya Gedung TPA ini menambah semangat belajar nya anak-anak untuk mendalami di bidang keagamaan sebagai wacana untuk menambah ketakwaan bagi para anak husus nya di pemangku sekuting pekon watas.

Acara berlangsung dengan lancar dan hikmat semoga dengan di bangun nya gedung TPA di !pmangku sekuting  pekon watos ini ke depan nya  akan kita rencanakan pula pembangun TPA di setiap tiap pemangku lain nya di pekon watas ucap peratin.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages