Sekretariat DPRD Mesuji Lakukan Jelang Persiapan Pelantikan DPRD Periode 2019-2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 Agustus 2019

Sekretariat DPRD Mesuji Lakukan Jelang Persiapan Pelantikan DPRD Periode 2019-2024


Mesuji,Harian Koridor.com-Jajaran panitia Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Mesuji,bergerak cepat melakukan persiapan menjelang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019 -2024, di ruang Rapat Paripurna DPRD setempat, Minggu, (18/08/19).

Kegiatan tersebut di komandoi langsung oleh pejabat Sekretaris Dewan Drs. Hi. Ismail Tadjudin, bersama Kepala Bagian Risalah Eko Iswantoro, A. Andri Suroji, S., Ip., selaku Koordinator Bidang Dokumentasi/Humas dan staf.

Dikatakan Eko, semua tahapan persiapan sudah dilakukan, mulai dari pengaturan tata ruang untuk para undangan, pengeras suara (sound sistem) sampai dekorasi ruangan.

Untuk pengambilan sumpah lanjut dia, dilaksanakan pada hari Selasa, (20/08/19). Akan tetapi sebelumnya akan dilakukan gladi pada Senin,(19/08/19) besok yang dihari oleh sejumlah anggota dewan terpilih dan para tamu undangan.

"Kita berupaya agar semua persiapan dapat selesai sebelum hari H. Karena besok Senin sudah dilakukan gladi oleh sejumlah anggota dewan yang akan dilantik. Kita instruksikan pada segenap panitia agar persiapan ini dapat rampung seperti yang telah dijadwalkan," Singkatnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages