Riana Sari Arinal Bangkitkan Kembali LKKS di Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 September 2019

Riana Sari Arinal Bangkitkan Kembali LKKS di Provinsi Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ibu Riana adalah ibu bagi kalian semua, yang akan terus memberikan kasih sayang kepada kalian. Masa depan masih jauh kedepan, mulai hari ini jangan pernah berputus asa, karena ibu akan selalu menyayangi dan mencintai kalian semua. serta jangan pernah berputus asa dalam berdoa, Insyaallah jika waktunya tiba, semua doa kalian akan dijabah oleh Allah".Demikian nasehat Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal ketika bersama anak anak LKSA Se Provinsi Lampung di gedung pramuka, pada jumat malam (27/9/2019). Acara api unggun dalam  rangka kegiatan Jambore Nasional.
Ketua TP PKK Provinsi Lampung ini memberikan nasehat kepada seluruh anak anak yang hadir untuk tetap semangat menghadapi masalah yang dihadapi dan tetap semangat untuk menggapai cita-cita yang diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut Riana Sari yang juga merupakan Bunda PAUD Provinsi Lampung ini menjelaskan kesejahteraan anak adalah masalah nasional. Sehingga bukan hanya negara bertugas menyelesaikannya, tetapi juga semua elemen masyarakat harus turut andil didalamnya.

"Kesejahteraan Anak sebenarnya bukan hanya menjadi tugas negara, tapi kita semua mempunyai kewajiban untuk memerhatikan kesejahteraan mereka dari semua aspek kehidupan, untuk itu cara kita membantu negara atau pemerintah untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah melalui lembaga kesejahteraan sosial anak (LKSA),".

Sementara itu Kadis Sosial Provinsi Lampung, Sumarju Saeni, menyampaikan bahwa masalah anak yang terjadi semakin kompleks, sehingga perlu ditangani serius oleh pemerintah dan masyarakat.

"Alhamdulillah kini ibu Riana Sari Arinal membangkitkan kembali LKKS di Provinsi Lampung ini. Karena tanpa kehadiran LKKS di Dinas Sosial, kita menjadi pincang,".

Sumarju berharap di era kepemimpinan pak Arinal dan ibu Riana masalah program beasiswa pendidikan khususnya bagi anak anak kurang mampu yang begitu membutuhkan di LKSA tidak perlu khawatir lagi.

Acara ditutup dengan pembacaan puisi yang dibacakan oleh Riana Sari Arinal dan Soraya Haque yang dipersembahkan untuk anak anak LKSA, tangisan mereka pun jatuh tatkala mendengarkan puisi yang dilantunkan oleh Riana dan Soraya. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages