Camat BNS Turut Ambil Bagian Bersama Warganya Cor Jalan Penghubung di Lokasi TMMD 106 Kodim 0422/LB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 12 Oktober 2019

Camat BNS Turut Ambil Bagian Bersama Warganya Cor Jalan Penghubung di Lokasi TMMD 106 Kodim 0422/LB


Lambar, Harian Koridor.com-Selain selaku pengayom dalam membina penyelenggaraan pemerintahan desa, membinaan, dan mengawasi tertib administrasi di wilayah pemerintahannya, Saptu (12/10) pkl.08.00 wib camat BNS sudah berada di lokasi TMMD 106 Kodim 0422/LB.

Kehadiran camat BNS Bpk Suryatno Spd, ditengah tengah warganya dan anggota satgas TMMD selain untuk bersilaturahmi sekaligus beliau ingin turut berpartisipasi dan ambil bagian dalam mensukseskan Program TMMD Ke 106  Kodim 0422/LB, yang tengah berlangsung diwilayahnya, bahu membahu dalam pembuatan jembatan

Disela rehat bersama Camat BNS Bp. Suryanto S.pd, menyampaikan " Selaku Camat Bandar Negri Suoh, kami sangat mendukung dan sangat berterima kasih kepada TNI dan Pemkab Lambar yang telah memilih wilayahnya Pekon Bandar Agung sebagai sasaran TMMD ke 106 Ta. 2019 ",

" Mudah mudahan Dengan di bangunnya jembatan ini selain dapat menghubungkan dua Pekon juga dapat memperlancar roda perekonomian masyarakat " tegas Camat BNS.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada masyarakat BNS, " Jadikan kegiatan gotongroyong ini sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus sebagai sarana  komunikasi sesama warga,  dengan harapan masyarakat BNS dapat lebih aktif lagi dan kembali mempunyai rasa kebersamaan dan kepedulian akan gotong royong , karena dengan kegiatan seperti ini juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta kerukunan sesama warga.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages