Dansatgas TMMD Ke 106 Kodim 0422/LB Bersama Warga Rampungkan Jalan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 10 Oktober 2019

Dansatgas TMMD Ke 106 Kodim 0422/LB Bersama Warga Rampungkan Jalan


Lambar, Harian Koridor.com-Guna menumbuhkan semangat sekaligus memberikan
semangat bagi warga dan Anggota Satgas TMMD ke-106, kamis (10/10) Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.S.i. didampingi Dan SSK Kapten Arm Sahabudin, bersama sama, bahu membahu melaksakan pengerjaan pembuatan jalan di Pekon Bandar Agung  Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Hal Ini sengaja dilakukan oleh Dansatgas Letkol Kav Adri Nurcahyo ST.M.Si, untuk memberikan motivasi sekaligus wujud perhatiannya kepada warga dan anggota satgas, " Mudah mudahan dengan adanya pimpinan mereka berada di tengah-tengah warganya dan anggotanya dapat menjadikan penyemangat dapat menumbuhkan motivasi rasa kebersamaan, baik itu sesama warga, maupun masyarakat dengan Anggota Satgas "

" Karena saya yakin dan percaya dengan semangat diharapkan keberhasilan dari pekerjaan yang sedang di kerjakan menjadi sempurna juga sesuai yang di harapkan dan selesai tepat pada waktunya ". Tegas Dan Satgas

Usai melaksanakan pekerjaan bersama Dansatgas TMMD, menyempatkan diri untuk bersama warga dan anggota satgas, untuk beristirahat guna melepaskan lelah, sekaligus bercengkrama bercerita seputar kegiatan dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari warga, ditemani secangkir Kopi dan camikan di lokasi TMMD.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages