Kapolsek Panjang Berikan Ucapan HUT TNI Ke- 74 Kepada Koramil 410-01/Pjg - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 03 Oktober 2019

Kapolsek Panjang Berikan Ucapan HUT TNI Ke- 74 Kepada Koramil 410-01/Pjg


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka HUT TNI Ke- 74 Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto S.H.,S.IK.,M.M memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke- 74  dengan berkunjung ke kantor Koramil 410-01/Pjg dalam hal ini langsung disambut  Danramil Mayor Arm Muskardi, Jum'at, (4/10/2019) bertempat di halaman Koramil 410-01/Pjg.

Bersama dengan anggotanya Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto S.H.,S.IK.,M.M dengan membawa kado berupa tumpeng langsung diserahkan kepada Danramil Mayor Arm Muskardi , dengan rasa kebersamaan dan kekompakan.
Diawali dengan nyanyian Selamat Ulang Tahun bersama - sama dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh tokoh agama Ustad Pendi dan pemotongan tumpeng serta makan bersama.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan," Maksud dan tujuan mengunjungi Koramil 410-01/Pjg yaitu dalam rangka HUT TNI Ke-74 menjalin sinergitas antara Polri dan TNI serta memperkuat tali silaturahmi, selain itu juga selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung ini dengan slogan NKRI Harga Mati, semoga TNI selalu Profesional Solid Dan Bermanfaat," ungkapnya.

Sementara Danramil 410-01/ Pjg Mayor Arm Muskardi mengatakan, " saya atas nama Komandan Koramil 410-01/Pjg mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan serta kadonya di HUT TNI Ke-74 ini, dan merupakan suatu kebahagiaan bagi kami untuk selalu menjaga tali silaturahmi untuk bersinergi bersama - sama menjaga keutuhan NKRI Harga Mati, terima kasih pak Kapolsek Panjang, terima kasih Polri semoga jaya selalu.. ujar Danramil 410-01/Pjg.(Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages