Kepsek SDN 4 Merak Batin Jarang Masuk Kantor di Demo Wali Murid - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 01 Oktober 2019

Kepsek SDN 4 Merak Batin Jarang Masuk Kantor di Demo Wali Murid


Lampung Selatan, Harian Koridor.com-Kepala Sekolah SDN 4 Merak Batin Lampung Selatan  Surtini jarang masuk kantor, hingga  saat ini para awak mediapun terus menanggapinya tapi  belum juga masuk kantor. Seperti ada hal yang disembunyikan dan tidak transparasi.

" Entah kenapa kami para guru disekolah ini juga kewalahan dengan tidak hadirnya kepala sekolah, jika ada tamu atau ada wali murid ingin bertemu dengan beliau pasti tidak ada, " ujar salah satu guru tersebut.

" Dan baru baru ini semua wali murid menggelar unjuk rasa ke sekolah yang intinya agar Kepala Sekolah Surtini diganti saja dengan kepala sekolah lain, aksi demo wali murid ini juga sudah diketahui oleh pengawas dan semuanya sia- sia saja tidak membuahkan hasil seperti apa yang di harapkan oleh wali murid, " terang guru yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Selain itu SDN 4 Merak Batin ini tidak ada ketua komite sekolah, adapun semua  kebutuhan sekolah di kelola langsung oleh kepala sekolah Surtini .

Bahkan SDN 4  Merak Batin ini pernah mendapatkan dana DAK untuk rehab sekolah sebesar Rp. 250.000.000 dan sepertinya banyak kendala juga karna semua tukang yang bekerja sudah berhenti, karna upah yang mereka tunggu belum di berikan sampai saat ini dengan alasan dana belum cair," ungkap guru tersebut

Hal senada di ungkapkan Eko Nuryanto selaku wali murid " Kepala Sekolah seperti ini harus di ganti atau di panggil oleh dinas pendidikan untuk di mutasikan, seharusnya kepala sekolah bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah yang dipimpinnya bukan mengabaikan tanggung jawabnya,"ungkapnya.(dhlan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages