Program Gratis Walikota Bandar Lampung, Herman HN Raih Penghargaan, Terbaik Se Provinsi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Oktober 2019

Program Gratis Walikota Bandar Lampung, Herman HN Raih Penghargaan, Terbaik Se Provinsi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Walikota Bandar Lampung Herman HN banyak menggulirkan Programnya ke masyarakat. Dari semua program yg digulirkan tersebut rata- rata diterima dan sampai kemasyarakatnya dengan baik, karena ini sdh menjadi prioritas Herman HN sebagai WaliKota Bandarlampung.
Berkat prioritas ini, Herman HN tidak hanya dicintai warga Bandar Lampung saja, tetapi juga dikagumi oleh warga dari kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung. Hal ini tidak membuat Herman HN menjadi sombong, bahkan dia terus mencari program-program baru untuk mensejahterahkan masyarakatnya.
Berkat prioritas tersebut , Walikota yang sudah Menjabat dua periode sebagai Orang nomor satu di Bumi Ragom Gawi Bandar Lampung ini mendapat penghargaan dari perusahaan media di Indonesia, Kompas Gramedia.

Di malam penghargaan Kompas Gramedia Lampung Award 2019 Wali Kota Herman HN menyabet tiga trofi sekaligus dan piagam kategori, 1. Infrastruktur terbaik se-Provinsi Lampung, 2. Program kesehatan Gratis dan Ambulance Gratis, serta 3. Pendidikan Gratis (Siswa Billing), yang diserahterimakan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, Kamis malam. (Marda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages