TEC: Wujudkan Dua Program Unggulan, Jika Saya Terpilih Menjadi Bupati Lampung Selatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 29 Oktober 2019

TEC: Wujudkan Dua Program Unggulan, Jika Saya Terpilih Menjadi Bupati Lampung Selatan


Lampung Selatan,Harian Koridor.com-Toni Eka Candra  menegaskan jika terpilih sebagai Bupati Lampung Selatan, akan memberikan kemudahan untuk seluruh masyarakat Lamsel dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Syaratnya hanya cukup memiliki KTP Lamsel maka warga bisa mendapatkan pelayanan rawat inap di seluruh kantor pelayanan kesehatan baik tingkat puskesmas rawat inap hingga rumah sakit daerah seperti RSUD Bob Bazar di Kalianda, Lampung Selatan.

 "Mendapatkan layanan kesehatan hak seluruh warga, jadi jika saya bupatinya maka warga Lamsel yang memiliki KTP sudah bisa mendapatkan pelayanan rawat inap, baik di puskesmas rawat inap maupun di rumah sakit daerah," jelas Toni Eka Candra (TEC) Sabtu (26/10). 

Lebih jauh, kader senior Partai Golkar ini mengaku untuk mewujudkan program kesehatan itu bukan suatu hayalan, apalagi program itu telah di lakukan di daerah lain. 

"Jadi program itu tidak sulit untuk di wujudkan di Lamsel," tambahnya. 

Disisi lain, TEC juga mengaku jika dirinya diberikan kepercayaan sebagai Bupati Lamsel maka dipastikan di Lamsel tidak ada lagi, orang tidak sekolah karena tidak mempunyai biaya.

 "Kita ada program biasiswa, dengan program itu masyarakat yang miskin akan dibantu agar dapat tetap bersekolah dan masyarakat yang berprestasi akan dibantu untuk dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Jadi, saya pastikan semua masyarakat Lansel wajib sekolah," tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages