Truk Kemanusiaan ACT Lampung Tiba di Jambi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 05 Oktober 2019

Truk Kemanusiaan ACT Lampung Tiba di Jambi


Jambi, Harian koridor.com-Truk Kemanusiaan yang mengangkut beras untuk warga terdampak kabut asap akibat karhutla di Jambi telah tiba pada Sabtu pagi (5/10) di Kantor ACT Cabang Jambi.

Kedatangan truk kemanusiaan disambut langsung oleh Kepala Cabang ACT Jambi Ilham Reza. Menurutnya bantuan beras akan segera disalurkan ke wilayah paling terdampak kabut asap mulai Minggu, 06 Oktober 2019.

Distribusi sendiri akan dilakukan oleh tim relawan yang sudah beberapa pekan bertahan memberi layanan kemanusiaan baik kesehatan, dapur umum dan dukungan psikososial.

“Alhamdulillah ACT Jambi sudah menerima bantuan beras dari 100 dermawan di Provinsi Lampung, mulai besok akan mendistribusikan beras kepada penerima manfaat,” ucapnya.

Dian Eka Kepala Cabang ACT Lampung tak henti memantau pergerakan Truk Kemanusiaan hingga tiba di Jambi. Ia sangat bersyukur bantuan beras tiba dengan selamat dan akan segera didistribusikan ke warga yang terdampak kabut asap di Jambi.

Lanjutnya kontribusi 100 Dermawan di Lampung dari berbagai segmen masyarakat sangat ditunggu warga terdampak kabut asap baik di Jambi maupun Riau. Dengan berbagai program pengumpulan donasi  seperti secanting beras untuk mereka, Truk kemanusiaan berhasil diberangkatkan.(red).

“Semua element masyarakat Lampung bergotong royong untuk mengirim pesan semangat, harapanya ketika warga terdampak semangat hidup, maka pemulihan akan lebih cepat,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages