Yudisium Ratusan Calon Wisudawan/ti FEB IIB Darmajaya, Ini Pesan Dekan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 31 Oktober 2019

Yudisium Ratusan Calon Wisudawan/ti FEB IIB Darmajaya, Ini Pesan Dekan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjalani yudisium di Aula Lantai III Gedung Alfian Husin Rabu, (30/10/19).

Ketua Pelaksana Yudisium FEB, Rico Elhando Badri, S.E.I., M.E., mengatakan terdapat 262 calon wisudawan/ti yang akan menjalani wisuda pada 6 November 2019. “Yudisium diikuti oleh program studi pascsarjana Manajemen 12 orang, strata satu (S1) Manajemen 170 orang, S1 Akuntansi 60 orang, dan diploma tiga Akuntansi 20 orang,” ungkap dia dalam laporannya Rabu, (30/10/19).

Kepada calon wisudawan/ti juga dapat mengaplikasikan ilmu kepada masyarakat. “Kami ucapkan selamat atas yudisium yang telah dijalani dan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Dekan FEB Dr. Faurani I Santi Singagerda, M.Sc., mengatakan perkembangan teknologi yang kini memasuki Era Revolusi Industri 4.0 juga mengharuskan perguruan tinggi untuk menyesuaikan kurikulum kepada mahasiswa/i. “Selamat kepada calon wisudawan/ti yang telah di yudisium untuk selalu belajar,” ungkapnya.
Menurutnya, lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kini tidak lagi hanya memiliki kemampuan administrasi.

 “Di Era Digital, lulusan juga harus mampu menguasai digitalisasi dalam keseharian maupun aktivitas bekerja nantinya,” ujarnya.
Tidak hanya menjadi pekerja, calon wisudawan/ti juga dapat menjadi entrepreneur atau membuka lapangan pekerjaan secara mandiri. “FEB IIB Darmajaya membekali calon wisudawan/ti untuk menjadi pekerja yang siap bersaing dalam Era Revolusi Industri 4.0,” tuturnya.

Perwakilan calon wisudawan, Brandon Joshua Bakrie Musalim mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan ilmunya selama masa perkuliahan. “Tiada yang paling berharga, tanpa dukungan moril dan spiritual kami semua tidak dapat mencapai pada titik ini,” ungkapnya.

Selama ini pembelajaran di kampus biru juga sangat membantu mahasiswa/i dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0. “Bekal yang diberikan oleh para dosen akan selalu diingat untuk menjalani kehidupan selanjutnya,” ujarnya.
Dia berharap IIB Darmajaya akan lebih baik ke depan. “Saya mewakili teman-teman menginginkan agar kampus tercinta ini semakin baik dan menjadi perguruan tinggi favorit di Indonesia,” tutupnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages