Buka MTQ ke 12, Winarti Ajak Si'arkan Agama Islam dan Hargai Sesama Antar Pemeluk Agama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 26 November 2019

Buka MTQ ke 12, Winarti Ajak Si'arkan Agama Islam dan Hargai Sesama Antar Pemeluk Agama


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Secara Resmi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE MH Membuka Musabakoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke 12, yang berlangsung digelar selama 3 hari di lapangan Mandala  Kampung Aji Jaya Knpi, Kecamatan Gedung Aji,  Kabupaten Tulangbawang. Selasa (25/11) malam.

Dalam acara tersebut  Turut Hadir Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi'i berserta Forkopinda Kabupaten Tulangbawang,  Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Lampung.Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tulangbawang, dan Camat beserta Kepala Kampung Se Tulangbawang dan ratusan warga yang ikut antusias menyaksikan.

Dalam sambutanya Bunda Winarti Menyampaikan pesan untuk para peserta Kafilah yang Hadir bisa Mensiarkan ilmu yang mereka miliki.

"Saya yakin para kafilah hadir untuk mensiarkan ilmu yang dimiliki, bukan untuk berlomba saling mengalahkan," ujar Bunda

Selanjutnya, Bupati Winarti juga mengajak masyarakat sekitar Gedung Aji khususnya dan Tulangbawang umumnya, untuk menyemarakkan pelaksanaan MTQ.

"Jadikan MTQ ini sebagai momen untuk belajar Al-Quran dan menggerakkan ekonomi masyarakat dengan semaraknya sekitar lokasi pelaksaan," harap Bunda Winarti.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages