Dandim 0410/KBL dan Ketua PKK Bandar Lampung Eva Dwiana Serahkan Hasil Kerja Serbuan Binter Terpadu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 26 November 2019

Dandim 0410/KBL dan Ketua PKK Bandar Lampung Eva Dwiana Serahkan Hasil Kerja Serbuan Binter Terpadu


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dan Ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung Eva Dwiana Herman HN menyerahkan hasil kerja serbuan Binter Terpadu Tahun 2019 kepada masyarakat. Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan saat acara seremonial yang dipusatkan di Kelurahan Way Kandis, Senin (25/11).
Selain menyerahkan kunci rumah kepada pemilik rumah yang menjadi sasaran program bedah rumah. Kodim juga membagikan santunan kepada hafidz Qur’an, karpet masjid, keramik, semen, dan sembako.
“Alhamdulillah seluruh kegiatan Binter Terpadu yang kita laksanakan mulai tanggal 5 November kemarin sudah diselesaikan dengan baik. Apa yang menjadi sasaran fisik seperti bedah rumah, pembuatan MCK, poskamling, sumur bor, dan kampung pelangi terselesaikan dengan baik,” kata Dandim.
Romas mengungkapkan, meski sudah selesai rangkaian kegiatan Binter Terpadu Tahun 2019, namun bukan berarti kerja TNI selesai untuk masyarakat. Pihaknya berjanji akan terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk pembangunan Kota Bandar Lampung.
“Kegiatan ini juga dalam rangka mendukung Kelurahan Way Kandis yang akan maju mewakili Bandar Lampung dalam lomba Kesrak KB Kesehatan ditingkat Provinsi Lampung. Harapannya tentu menjadi yang terbaik hingga menjadi ke tingkat nasional,” tandasnya.
Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung, Eva Dwiana Herman HN, sangat berterima kasih atas kinerja dan dukungan seluruh jajaran Kodim 0410/KBL.
“Ini bentuk kekompakan Pemkot Bandar Lampung dengan TNI. Semoga apa yang diberikan Kodim bisa mengantarkan kita menjadi juara besok,”ungkapnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages